Kasat Narkoba Polres Purwakarta Terjangkit Wabah Dilan?

0
4

Beritaplatmerah | PURWAKARTA – Wabah Dilan 1990 tidak hanya merasuk ke sanubari para penikmat film Indonesia dan  kids  zaman nowsaja, tapi juga mewarnai pemberantasan Narkotika dan Obat Terlarang di Purwakarta.

AKP Heri Nurcahyo yang menjabat Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta itu pun ikut terjangkit demam Dilan 1990.

Heri bergaya ala Dilan saat menjawab kerinduan Milea lewat sambungan telepon. Hanya saja, isinya diubah sesuai gaya dan profesinya.

“Berantas narkoba itu berat. Kamu tak kan kuat. Biar aku dan BNN saja. Kami Bersama Masyarakat Pasti Bantai Pengedar dan Bandar Narkoba, karena meraka Sudah Merusak Generasi Bangsa..!!,” tutur Heri berdasarkan gambar meme yang diterima Jabar News, Kamis 15 Maret 2018.

Menanggapi meme yang beredar itu, AKP Heri Nurcahyo menyebut gambar tersebut dia dapat dari orang.

“Gambar itu saya dapat dari orang, bukan saya yang buat, lho,” kata dia saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut dia, Tak ada yang membantah bahwa kejahatan narkoba memang berbahaya. Segala upaya dilakukan, berbagai instansi dikerahkan, namun tingkat kejahatan tetap tinggi.

“Mungkin meme tersebut merupakan dukungan bagi saya dari masyarakat, untuk memberantas Narkoba di Purwakarta,” pungkasnya.(Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here