Kapolsek Wanayasa Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

0
5

PURWAKARTA – Berbagai upaya dilakukan Kapolsek Wanayasa dan anggotanya bersama dengan personil Koramil Wanayasa dalam memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini dengan berbagai kegiatan positif.

Seperti yang dilakukan pada minggu sore, 10 Juni 2018, Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memimpin langsung kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pengamanan Polsek Wanayasa, alun-alun Wanayasa, Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

“Mumpung masih dalam bulan suci Ramadhan, mari kita manfaatkan bulan penuh berkah ini, untuk selalu berbuat baik, demi mengharap ridho Allah SWT, salah satu yang dapat kami lakukan ya seperti ini, berbagi takjil kepada masyarakat,” ujar Pria yang akarab disapa Tikno itu.

Selain itu, Tikno mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan TNI khususnya dari Koramil Wanayasa juga sebagai upaya memperkuat sinergitas dan soliditas antara pihak POLRI dan TNI.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap hubungan dengan rekan TNI semakin solid, dan kedepan dapat selalu bekerjasama dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga,” ujar Kapolsek yang terkenal dengan keramahannya itu.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, masyarakat merasa senang dengan adanya pembagian takjil oleh personil Polsek dan Koramil Wanayasa ini. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here