“Kapolda Sumut Perlu Evaluasi Kinerja Satlantas Polres Madina”

0
11

Beritaplatmerah.com-Madina-Sumut– seharusnya polri menjadi pengayom dan contoh yang baik di masyarakat,namun lain hal nya dengan  yang dilakukan polantas sektor Simpang Gambir Kab Mandailing Natal Sumatera Utara melakukan razia dibatas hutan Aek Garing Ging, Kecamatan Lingga Bayu. selain itu juga, saat razia berlangsung tidak ada plang merek menandakan ada razia.

menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini minggu 27/09 pada saat razia ada beberapa orang banpol dan dikomandoi oleh Paijo, oknum lantas simpang gambir dalam melakukan operasi pengaman tidak sedikit juga pengendara yang melintas dimintai orang dengan dalih uang rokok.

seperti pengakuan Nedi kepada Platmerah , kita dimintai uang oleh banpol yang dikomandoi oleh paijo uang rokok lah, ujar nya.

jika seperti ini terus dibiarkan maka citra polisi di mata masyarakat hanya sebagai pengemis. dimintai kepada kapolda sumut melalui kapolres mandailing natal agar memberi sanksi tegas jika perlu dipindah kan saja dari bumi mandailing natal ini karena merusak citra polisi ujar, firman seorang aktivis duta corruption watch.(kurni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here