Kadis PU Dan Tata Ruang Bombana: Pembangunan Jalan Tembus Ke Sudut- Sudut Desa Se Kab. Bombana

0
13

Beritaplatmerah.com- Bombana Sulawesi Tenggara -Kadis PU dan  Tata Ruang  Kab Bombana, Man Arfah yang sangat dikenal dekat denga pekerja kulit tinta  di Kabupaten Bombana mengatakan bahwa pemerintah terus konsen dalam peningkatan  pembangunan di bidang infrastruktur yang  dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat di Kab Bombana .

Coba kita lihat perkembangan Bombana, di kota- kota , jalan- jalan hampir semuanya sudah diaspal dan penataan kota terus dikembangkan sehingga sangat terlihat jelas Bombana mengalami perubahan di kepemimpina H. Tafdil Bupati Bombana,”Paparnya kepada Platmerah saat ditemui di ruang kerjanya14/012016

“Kata Kadis ,Sebagai pemerintah ,memang  sudah menjadi tugas  dan kewajiban kami  untuk  meningkatkan pendapatan daerah dengan membangun infrastruktur yang baik demi meningkan perekonomian masyarakyat, karena tanpa dukungan innfrastruktur mustahil sektor ekonomi bisa didongkrak. Di era pemerintahan H. Tafdil  Bupati Bombana kita  telah berhasil meningkatkan sektor pembangunan infrastruktur.

 Saya sebgai Kepala dinas Pekerjaan umum adalah  perpanjangan tangan Bupati untuk bidang infrastruktur tersebut,Untuk itu adalah menjadi tanggung jawab  saya untuk mensuksekan program Bupati dalm  meningkatkan pembangunan dari segi infrastruktur, agar sudut-sudut dan pelosok desa yang  ada di Kab Bombana bisa ditembus kendaraan roda empat dan sejenisnya.(Ilham PM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here