Jum’at Bersih, Kapolsek Ulujami Gotong Royong Bersama Warga

0
8

Pemalang, Ulujami – Program Jum’at bersih yang melibatkan unsur Muspika, dan instansi lain disambut baik oleh Kapolsek Ulujami  AKP. Bowo Widiyanto dengan menerjunkan anggota serta dirinya juga ikut terlibat langsung dilapangan.

Ketika di jumpai dilokasi kerja bhakti kapolsek hanya berkomentar singkat,”Gotong Royong, Bersama-sama mengerjakan sesuatu secara suka rela untuk mencapai tujuan bersama,” ucapnya.

Sementara itu Camat    Ulujami Suhirman S.Sos, M.Si ketika ditemui di lokasi Jum’at(12/02),” program Jum’at bersih ini dilaksanakan secara rutin setiap jum’at dan bergilir dari desa yang satu ke desa yang lain di wilayah kecamatan Ulujami, Pelaksanaan Jum’at bersih dalam rangka praktek nyata pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat( BBGRM) yang melibatkan muspika dan seluruh unsur instansi yang berada du wilayah kecamatan Ulujami dengan target terciptanya situasi kondisi yang aman, asri, serta melakukan gerakan 3M( menguras, menutup, mengubur) dan yang tidak kalah pentingnya menggugah kesadaran masyarakat tahap demi tahap membangun kesadaran masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS,”jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh kepala Desa Rowosari Slamet Nur,” program jum’at bersih(12/02) sebagai tuan rumah adalah desa Rowosari yang terlibat di dalam kegiatan tersebut masyarakat di tingkat masing-masing RT di wilayahnya masing-masing serta di bantu oleh Muspika Kecamatan Ulujami serta instansi lain,” jelas kades Rowosari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here