images(11)

Jet Li Akhirnya “Ambruk”, Jutaan Orang Menangis!

Apa kabar fans Jet Lie? tahukah bagaimana keadaan Jet Lie sekarang? apakah dia masih seperti dulu?

Mungkin semua  fans yang pernah meingodlakannya akan kaget!!!,

kehidupannya berubah 360 derajat, dulu dia adalah seorang aktor yang gagah perkasa, siapa yang tidak kenal performanya dalam melakoni film-film action, bahkan dia menjadi salah satu aktor kebanggaan China yang namanya melambung.

Dulu, hampir semua layar kaca menayangkan film-filmnya, sekarang bagaimana? dia harus menerima kenyataan akan kelemahan dirinya sebagai manusia, dimasa tuanya dia harus berperang melawan penyakit kronis.

Penyakit apa itu? Dokter memmfonis dirinya mengidap penyakit hipertiroidisme sehingga harus mengonsumsi berbagai obat secara rutin.

Apa itu hipertiroidisme?

Hipertiroidisme atau kelenjar tiroid overaktif adalah kondisi terlalu banyaknya hormon tiroksin yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid di dalam tubuh.

Tiroid adalah kelenjar di bagian depan leher yang mengendalikan metabolisme dan fungsi normal tubuh, seperti mengubah makanan menjadi energi.

Kondisi ini akan menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh.

Banyaknya obat dikonsumsi juga memiliki efek samping berupa kerusakan jantung dan lambung Jet Li.

Ini pula menjelaskan, mengapa Jet Li agak kurus.

Sebagaimana dikutip dari cerpen.co.id, baru-baru ini, di dalam sebuah acara TV di China, Jet Li mengungkapkan kepahitan hidupnya, wajahnya muram, matanya merah, ia berkata, “Aku harus menjalani sisa hidupku dengan kursi roda. Hari-hari itu semakin dekat denganku!”
Jet Li Akhirnya “Ambruk”, Jutaan Orang Menangis!

Dia juga memperingatkan kita untuk memperhatikan kesehatan, jangan sampai menjual hidup di masa muda dengan bekerja mati-matian sampai akhirnya tidak memperhatikan kesehatan. Pasti akan menyesal satu hari nanti seperti dirinya, jangan sampai kita terlambat menyadari hal ini seperti dirinya

Jangan menjual 30 tahun hidupmu demi uang yang pada akhirnya kamu harus membeli 30 tahun berikutnya dengan semua uang itu. Ini jelas-jelas sangat merugikanmu!

Sahabat beritaplatmerah.com, cintailah dirimu dan kesehatanmu, hentikan kebiasaan burukmu yang menghabiskan waktu untuk bekerja keras tanpa kenal lelah, karena masa tua adalah masa-masa yang harus dinikmati bukan masa yang amat menakutkan bagimu karena melawan sakit.