Jamrud Pentas di Wisata Cikao Park Purwakarta

0
88

Berita Plat Merah (PURWAKARTA) – Band rock Jamrud pentas di wisata Cikao Park, ini merupakan salah satu bentuk promosi supaya wisata ini dikenal oleh masyarakat di panggung terbuka Cikao Park, Jalan Raya Cijantung Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Sabtu (13/01/2018).

Band yang terbentuk tahun 1984 itu naik panggung dan mulai menghibur penonton pada Sabtu sore sekitar pukul 15.45 WIB. Kali pertama band rock ini membawakan hitsnya yang berjudul ‘Berakit-rakit’.

Manggunya band itu sontak saja membayar kerinduan para wisata, fans Jamrud. Khususnya yang berdomisili di Kota Purwakarta.

“Ini tantangan kita main di obyek wisata. Harus menunjukkan yang terbaik. Istilahnya kalau di tempat wisata harus lebih bagus. Karena Jamrud pertama kali main di taman Ciako Park. Jadi harus all out,” ujar vokalis Jamrud Krisyanto kepada wartawan saat konferensi pada Sabtu sore di Taman Ciako Park.

Dalam aksinya Jamrud membawakan sejumlah lagu andalannya seperti ‘Surti Tejo’, ‘Telat 3 Bulan”Ningrat”hingga ‘Utang Tahun’. Total sekitar 10 lagu Jamrud memuaskan kerinduan para wisata dan fans.

Sebelumnya band asal ibu kota NTRL juga membakar semangat para wisata dan penonton. Band yang digawangi oleh Bagus, Eno dan Coki menghibur penonton sejak pukul 15.45 WIB hingga 17.20 WIB. Sejumlah hits mereka seperti Terbang, Pelangi, Cinta Gila dan ditutup oleh Walah berhasil memukau penonton.

Ditempat yang sama salah satu pemilik taman Cikao Park Jo Tiong Hin menambahkan, ini merupakan salah satu bentuk promosi kami dengan cara mengundang dan mementaskan grup band ternama yang ada di Indonesia. Selain penampilan band tersebut, pengunjung masih bisa melihat wahana permainan anak, taman burung, kebun binatang yang kami juga sediahkan di wisata Cikao Park ini. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here