Jalan Asia Afrika Ditutup, Ini Jalan yang Bisa Dilalui

0
20

Bandung – Mulai pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB, Jalan Asia Afrika ditutup. Penutupan ini diberlakukan karena ada pelantikan enam kepala daerah terpilih di Gedung Merdeka.

Bagi kendaraan roda dua dan empat dari Jalan Tamblong tidak bisa belok kanan ke Jalan Asia Afrika. Arus dari Jalan Tamblong yang hendak menuju Alun-alun Bandung (Jalan Asia Afrika) dan Jalan Sudirman diarahkan ke Jalan Lengkong lalu belok kanan ke Jalan Dalem Kaum atau belakang Hotel Savoy Homann melewati Jalan Alun-alun Timur.

Sementara kendaraan dari Jalan Dewi Sartika melintasi sepenggal Jalan Dalem Kaum tidak bisa lurus ke Jalan Lengkong, namun belok kiri ke Jalan Alun Alun Timur atau belok kanan lewat Jalan Balonggede.

Jalan Naripan menjadi satu arah mulai Jalan ABC (disiapkan jadi tempat parkir) hingga Jalan Tamblong atau depan SPBU. “Kendaraan dari Jalan Naripan tidak boleh belok kanan ke Jalan Braga Pendek (depan Bank BjB). Kemudian arus kendaraan dari Jalan Tamblong tidak bisa ke kanan atau Jalan Naripan,” ujar Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie.

Polisi menyiapkan beberapa titik area parkir kendaraan bagi tamu undangan yang menghadiri pelantikan enam kepala daerah. Lokasinya yaitu eks mal Palaguna, Jalan Cikapundung Barat, basement Alun Alun Bandung dan Jalan ABC. Sementara kendaraan VVIP diparkir di Braga pendek.

Pelantikan enam kepala daerah akan dilakukan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pukul 09.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here