ISTANA MERDEKA KEBANJIRAN HASIL PANEN MACHLUK ANEH BERKAH UNTUK PRESIDEN JOKOWI

0
12

Beritaplatmerah.com-Jakarta-Usai menghadiri Undangan acara detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta (17/8-2015) Saya terkejut  tampak di halaman belakang Istana Merdeka sekelompok rombongan machluk aneh berpakaian putih tanpa alas kaki  rupanya manusia purba dari Suku Badui  Banten membawa hasil panen pertaniannya ke Istana sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil panennya yang melimpah kepada Presiden Jokowi pada ulang tahun Kemerdekaan RI ke 70.

Sepanjang sejarah Indonesia merdeka baru kali ini suku Badui dari Banten  masuk Istana Negera.
Terkait dengan hal ini  Rahman Sabon Nama kepada Plat Merah mengatakan bahwa Presiden Jokowi ketika meresmikan MUNAS HKTI VIII (31/7-2015) di depan ribuan petani menyatakan bahwa Indonesia akan menjadi lumbung pangan dunia, karena kita  berada di negara tropis terletak di garis lintang dunia yang kaya akan energi sinar matahari.Sehingga dapat dimanfaatkan sebagai inovasi teknologi yang dapat mempercepat swasembada pangan/ beras.

Suatu pelajaran berharga buat pemerintah bahwa manusia rimba Badui muncul di Istana pada usia Ke-70 Indonesia Merdeka, bahwa mereka  manusia hutan tanpa fasilitas dan uang dari pemerintah bisa  surprise dengan hasil panen berlimpah berbanding terbalik dengan pemerintah, berbagai fasilitas dan trilyunan rupiah telah digelontorkan oleh pemerintah untuk sektor pangan? Kebutuhan pokok masih mahal, bahkan isu ada beras plastik . Manusia Badui dan pangan  membawa berkah dan pelajaran buat Kabinet Kerja Jokowi di hari Kemerdekaan ke 70-RI.
Jakarta,17/8-2015.

Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here