Irjen Pol.Anton Charlian Di Sambut Sijago Merah,Barang Bukti Narkoba Lenyap

0
12

Beritalatmerah.com – Makassar – Kapolda Baru IrjenPol.Anton Charlian mengawali tugas nya sebagai kepala kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Dan Barat ‘Disambut’ dengan Kebakaran Hebat Yang malahap Mapolda.

Kebakaran di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Selatan dan Barat, di Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini Terjadi pada Senin (25/4/2016) sekitar pukul 03.30 Wita Dini hari. Kebakaran tersebut terjadi di lantai dua dan tiga gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Dan Direktorat Narkoba .
Polda Sulselbar.Pihak Damkar baru bisa Menjinakkan Api satu jam setelah kebakaran tersebut. Sementara itu Kabid Humas Polda Kombes.Pol.Frans Barung Mangera menjelaskan Bahwa banyak berkas perkara Penting juga hangus terbakar dalam peristiwa tersebut,dan diantaranya adalah Bukti Sabu Sabu seberat 300Gram.Hal ini diungkapkan Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada awak Media di ruang kerjanya, Kamis (28/04/2016).

Lebih lanjut Frans Barung Mangera “kejadian ini akibat dari Korsleting Listrik dilantai dua gedung direktorat Reserse Kriminal.Hingga merembet ke lantai tiga gedung” ujar frans barung mangera.

 

(yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here