Ini Yang Harus Dilakukan Anggota Ormas Manggala Garuda Putih dalam Pilgub Jabar 2018

0
10

Berita Plat Merah, Bandung – Menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018, khususnya pemilihan Gubernur (Pilgub) di Jawa Barat menjadi perhatian tersendiri bagi Ormas Manggala Garuda Putih.

Sebagai salah satu Ormas terbesar di Jawa Barat, Manggala Garuda Putih sangat berpotensi untuk menjadi kekuatan bagi calon Gubernur dalam meraih suara di Pilgub. Kendati demikian, besarnya jumlah massa memerlukan kendali yang optimal agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang hanya mementingkan kepentingan pribadi sesaat tanpa mempedulikan kepentingan umum sehingga akan menurunkan kredibilitas dan eksistensi dari Ormas tersebut.

Menyikapi hal-hal tersebut, Ketua Umum Garuda Manggala Putih H. Djoni Hidayat, SH, MM melalui akun Facebook pribadinya berpesan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga integritas dan nama baik organisasi yang saat ini sudah memiliki nama besar.

Manggala Garuda Putih Didirikan Dan Dibentuk Sebagai Wadah Seni Dan Budaya… ( Gapura Seni Budaya Sunda – Nusantara ). Sangat Indah, Dan Sekarang Sudah Besar… Sudah Bukan Rahasiah Lagi Dimuka Pubelik… Sampai Ke Pemerintah Pusat Di Jkt. Sekarang Tinggal Menjaganya… Jangan Sampai Ruksak Oleh Oknum – oknum Yg Tidak Bertanggung Jawab, Yg Sipatnya Ingin Mencari Uang Dengan Berlindung Di Ormas Manggala Garuda Putih,” tulis Ketum Manggala Garuda Putih, H. Djoni Hidayat, Selasa (09/1/2018).

Baca Juga: Gagal Maju di Pilgub Jatim 2018, La Nyala Serang Prabowo

Menghadapi Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang, lebih lanjut Ketum Manggala Garuda Putih yang mantan anggota TNI AU menegaskan agar anggotanya membantu menjaga kodusifitas dan keamanan Jawa Barat sesuai pesan Kapolda Jabar dan pangdam III Siliwangi yang diamanatkan pada dirinya.

Dan Polda Sudah Memberikan Peringatan Pada Ke Ketua Umum H. Djoni Hidayat SH. MM. Bahwa Polda Akan Bertidak Tegas Sewaktu – Waktu Kalo Anggota Manggala Garuda Putih. Diketahui Melanggar Hukum Tanpa Pilih Bulu,” tegas H. Djoni Hidayat dalam tulisannya. (Lucky Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here