Ini Ramalan Mbah Mijan yang Bikin Luna Maya Menangis

0
21

Beritaplatmerah – Artis Luna Maya memang dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang memiliki paras rupawan. Namun, meskipun memiliki wajah yang cantik hingga saat ini Luna belum juga mengakhiri masa lajangnya. Luna kini tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Reino Barrack. Namun, baru-baru dalam sebuah acara di televisi Mbah Mijan mengungkap jika hubungan Luna dan Reino akan kandas di tengah jalan.

Luna sendiri mengaku jika ia sudah 4,5 tahun menjalin hubungan dengan Reino. Meski sudah cukup lama menjalani hubungan, namun Mbah Mijan memprediksi jika mereka berdua akan putus. Karena menurutnya, Luna memiliki aura berwarna coklat berlapis emas yang dalam segi ekonomi/ finansial itu sangat baik, namun untuk hubungan asmaranya seringkali terkena kesialan.

Baca Juga: Ramalan Mbah Mijan Terbukti ! soal Bencana dan Ahok

Mbah Mijan pun menambahkan jika Luna sudah mengalami keapesan asmara sejak dirinya masih muda yakni sejak SMA. Disaat yang lain menikmati masa-masa cinta yang indah Luna justru sebaliknya. Mbah Mijan pun mengatakan jika hubungannya dengan Reino juga membahayakan. Karena ada permasalahan yang sangat berat dalam keluarga besar Reino yang sangat membingungkan. Dan kemungkinan besar Luna juga sudah mengetahuinya sejak awal menjalin hubungan dengan Reino.

Baca Juga: Ramalan Mbah Mijan Soal Penikahan Ayu Ting-ting

Uya pun yang merupakan host dalam acara tersebut bertanya, apakah Luna akan menikah dengan Reino, Mbah Mijan menjawab ‘tidak’. Pasalnya menurutnya, Luna adalah seorang wanita yang sangat rasional, kalau berhubungan dengan seseorang harus rasional. Dan seorang pria yang dekat dengan Luna juga harus memiliki prinsip, dan ini yang tak didapat wanita cantik blasteran Indonesia – Austria tersebut dari Reino.

Mendengar hal itu, Luna pun tak kuasa menahan air matanya keluar. Luna mengaku perih dan sedih, karena Mbah Mijan mengatakan jika dirinya selalu sial. Namun, ada juga pernyataan Mbah Mijan yang benar hingga membuat dirinya tak kuasa untuk menangis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here