ev

Ini Penyebab Evelyn Tak Mau Bercerai dengan Aming

BERITAPLATMERAH, JAKARTA – Selain merasa tertekan terhadap permasalahan yang terjadi di rumah tangganya, Evelyn Nada Anjani tetap tak ingin bercerai.

Ia masih ingin, pernikahan yang dibinanya sejak 4 Juni 2014 itu bisa bertahan.

“Malemnya pasti WA (WhatsApp) lagi ke saya keinget lagu, nangis lagi, dan bilang ‘aku nggak mau cerai’. Gimana pun Aming cinta pertama Eve,” kata Henry Indraguna, pengacara Evelyn saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2017).

Selain itu, Evelyn juga merasa tertekan lantaran rumah tangganya di ujung tanduk.

Ia bahkan terbang ke Jepang untuk menenangkan diri.

“Evelyn sangat tertekan, bagaimanapun juga suami minta cerai. Kemarin ibunya bilang lebih bagus kembali ke jepang, mudah-mudahan ditemukan teman-temannya bisa melupakan kesedihan atau tekanan yg terjadi sama Evelyn,” ujar Henry.

Sebelumnya Aming diwakili pengacaranya, melayangkan gugatan cerai kepada Evelyn, pada 3 Maret 2017 lalu. Perkara perceraian Aming dan Evelyn sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta. Terdapat unsur KDRT dalam gugatan tersebut

Mediasi dalam sidang perdana mereka pada 23 Maret 2017 lalu gagal, lantaran pihak Aming bersikukuh untuk bercerai.

Hari ini, sidang kedua perceraian mereka hanya berlangsung sebentar, yakni hanya pembacaan gugatan dari pihak Aming. Pihak Evelyn diberi kesempatan menjawab gugatan tersebut dalam sidang lanjutan pada 20 Maret 2017 mendatang.

Sumber : tribunnews