“Ini Dugaan Hotman Paris,” Tentang Keterlibatan Anak Margariet.

0
41

Beritaplatmerah.com-Jakarta-Kuasa hukum Agus Tay Hamba May, Hotman Paris menduga penggalangan dana yang dilakukan oleh Christina Telly Megawe melalui media sosial (Medsos), sebesar USD3 ribu.

“Di medsos terkumpul sekira tiga ribu dollar,” beber Hotman kepada awak media di Jakarta Utara, Minggu (5/7/2015) malam.

Hotman pun menduga, pembunuhan terhadap Angeline melibatkan lebih dari satu orang. Sebab itu, Ia juga mempertanyakan peran aktif Yvone dalam mencari donatur untuk menebus Angeline.

“Menurut Ipung, Yvone aktif bicara dengan bule asal Australia, (CB-red) sedangkan Christina aktif mencari dana di medsos, tidak pernah ada tim untuk cari jejak (mayat-red). Kalau semua kalimat sms itu fiktif, patut diduga keterkaitan anggota keluarga,” imbuhnya.

Selain itu, Hotman memastikan, tidak pernah ada laporan ke polisi atas tindak penculikan. Sebaliknya, pihak keluarga justru menggalang dukungan dana di dunia maya untuk Angeline. Terlebih selama bekerja sebulan kepada keluarga Margarite, Agus tidak pernah melihat sosok Yvone.

“Hal yang saya curiga, kenapa lakukan penggalangan dana besar-besaran. Selama agus kerja sebulan, belum pernah ketemu Yvone, sore hari pembunuhan dia datang.” pungkasnya.

Seperti diketahui, Christina Telly Megawe itu memanfaatkan jejaring sosial untuk menarik donatur menebus Angeline yang dikabarkan diculik sebelum akhirnya ditemukan tewas di belakang rumah Margriet. (awl)

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here