Ini Alasan Promotor Pindah Tempat di Konser Kedua Pentatonix

0
33

Beritaplatmerah.com,Jakarta-Pentatonix akan menggelar konser di Indonesia sebanyak dua kali yaitu 3 dan 4 Juni mendatang. Uniknya, dua konser tersebut digelar di dua tempat berbeda.

Khusus untuk konser pertama rencananya akan digelar di Balai Kartini. Sedangkan untuk konser hari kedua akan digelar di Tennis Indoor Senayan.musik

Pihak promotor Rajawali Indonesia tentunya punya alasan kenapa tempat konser hari pertama dan kedua berbeda. Salah satu alasannya tak lain soal jadwal.

“Saat dikasih second show sebenarnya kita dilema. Dilema karena di tanggal 4 di Balai Kartini itu nggak bisa. Setelah diperhitungkan kita akhirnya pindah ke Tennis Indoor,” ucap perwakilan promotor Rajawali Indonesia, Anas dalam jumpa pers di kawasan Blok M pada Rabu (6/5/2015).

Meski sempat mendapat protes, tapi Anas yakin animo konser hari kedua tak akan berkurang. Hal tersebut terlihat dari penjualan tiket yang sudah mencapai 40 persen dan beberapa pembeli tiket konser pertama juga ikut membeli tiket konser hari kedua.

“Kita belum ada iklan apa-apa, tapi penjualan tiket di hari kedua sudah bagus,” jelasnya.

Sedangkan untuk jam tampil hingga konsep dipastikan tak akan berbeda antara konser pertama dan kedua. Penampilan Pentatonix akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan konser diprediksi akan berlangsung selama 90 menit.

“Akan dimulai jam 8 malam dan open gate jam 6 sore. Semua show kira-kira akan memakan waktu 90 menit,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here