Ini Alasan Pria Menampar Bokong Pasangannya saat Melakukan Hubungan Badan

0
8

Ketika pria ingin melakukan sesuatu yang baru di atas ranjang demi seks yang lebih memuaskan, salah satu hal pertama yang selalu mereka coba adalah spanking.

Spanking atau menampar bokong pasangan saat bercinta terbilang merupakan sesuatu yang normal. Ini bukan berarti pria ingin menyakiti pasangannya. Justru sebaliknya, mereka ingin hubungan seksual menjadi lebih menggairahkan.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria suka menampar bokong wanita saat bercinta, seperti dilansir dari laman Your Tango, Senin, 5 Februari 2018.

– Sebagian pria melakukannya karena permintaan pasangan mereka. Tentu saja, banyak pria yang rela melakukan apapun demi memuaskan pasangan.

– Menampar bokong wanita juga seringkali membuat pria lebih bergairah. Apalagi bagi kaum adam yang memang menyukai bagian bokong pasangan.

– Terkadang, pria ingin memiliki kendali dalam hubungannya dengan pasangannya. Menampar bokong pasangan saat bercinta akan memberikan perasaan dominan dan in control dalam diri mereka.

– Ada juga pria yang melakukan hal tersebut lantaran mereka menyukai bagaimana respons atau reaksi pasangan mereka. Apalagi jika pasangan mereka menyukainya, tentu gairah pria akan semakin melejit.

– Tak sedikit pula pria yang melakukan hal ini karena ingin mendapatkan perhatian dari pasangan mereka. Itu karena ketika sedang bercinta, mudah bagi wanita untuk terlalu fokus berkonsentrasi agar mereka bisa mencapai klimaks. Hal tersebut seringkali membuat mereka lupa terhadap pasangan.

– Spanking juga sering diperlihatkan di film-film dewasa. Tak heran jika banyak pria yang ingin mencoba melakukan hal serupa kepada pasangannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here