IKMASOR Bandung Menggelar MAKRAB 2017

0
10

BERITAPLATMERAH, BANDUNG, Ikatan Mahasiswa Sorong Raya (IKMASOR) Bandung menggelar Malam

Keakraban di Villa Cattleya Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat selama dua hari 1  malam mulai dari tanggal 16-17 Desember 2017 di Bandung.

Ketua IKMASOR Bandung Novalina Sraun dalam sambutannya menyampaikan, ini kegiatan

pertama dalam massa kepemimpinan baru maka Ia meminta agar para mahasiswa baru turut ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya untuk memajukan Organisasi ini.“pintanya.

Ia melanjutkan, IKMASOR Bandung akan berkembang atau tidak kembali kepada seluruh anggota bukan semata-mata kepemimpinan kami sebagai Pengurus untuk mempertahankan nama besarnya.

Ia mengakui bahwa dalam organisasi ini sedang mengalami masalah internal tentang komunitas basis namun kita akan mencoba menyelesaikannya. “ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua IKMASOR Bandung Novalina Sraun meminta dihadapan 96 Orang anggota yang hadir dalam acara Penutupan tersebut mengajak agar mari kita semua sama-sama mengaktualisasi diri melalui Organisasi walaupun banyak tantangan yang kita hadapi.

Jangan kita berkecil tetap Optimis bahwa kita akan menjadi Pemimpin besar di Tanah Papua.“Ajaknya.

Nova Sapaan Akrabnya, mewakili teman-teman IKMASOR Bandung dengan resmi

menerima 21 Orang Anggota Baru 2017 dengan memberikan Sertifikat sebagai Anggota resmi di IKMASOR Bandung, sehingga Apa yang diberikan saat MAKRAB ini, Saya minta agar simpan baik-baik sebagai syarat keanggotaan di IKMASOR Bandung.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan MAKRAB IKMASOR Bandung 2017 sebagai bentuk Pembinaan Mahasiswa Papua dan khusunya di PaguyubanIKMASOR Bandung. “Ujarnya.

Selanjutnya, Sekjen IMASEPA Jabar Leonardus O. Magai mengakui bahwa Organisasi ini (IKMASOR Bandung) adalah salah satu paguyuban besar kedua setelah IKB-PMPJLNY

Maka kegiatan semacam ini harus dilakukan sebagai perpanjangan tangan dari IMASEPA Jabar dalam mengeksekusi program-program IMASEPA Jabar guna pembinaan dan pelatihan mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat. “Ucapnya.

Menutup acara ini, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA Jabar) Leonardus O. Magai meminta agar tetap bersatu sesuai visi dan misi IMASEPA JABAR mulai dari Raja Ampat, Tambrauw, Sorong Selatan, Kota Sorong, dan Maybrat tetap satu di IKMASOR Bandung guna merapatkan barisan dengan paguyuban di IMASEPA Jabar sebagai organisasi pemersatu Papua dan Papua Barat diJawa Barat. “tutupnya.

(Barnabas Subagio/An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here