HUT Yang Ke- 11,Hanura Adakan Kegiatan Bedah Rumah di Jawa Tengah

0
46

BERITPLAMRRAH,SEMARANG-Dalam rangka perayaan hari jadinya (HUT) yang ke-11,Partai Hanura melaksanakan kegiatan bedah rumah di sebuah desa di kota semarang Jawa Tengah jumat 22 desember 2017.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, bedah rumah tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan antara partainya dengan masyarakat khususnya di Jawa Tengah.

“Bedah 11 rumah di wilayah Kota Semarang ini diharapkan membangun hubungan yang lebih erat antara Hanura dengan masyarakat,” kata Wakil Ketua MPR tersebut di Desa Plamongan Sari, Semarang, Jawa Tengah.

Oso menambahkan, dengan adanya hubungan harmonis antara masyarakyat dengan partai politik akan membawa manfaat besar terhadap pertumbuhan kesejahteraan di tengah masyarakat.

“Kami akan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama dalam meningkatkan kesejahteraan,” kata Ketua DPD itu.

Dalam kesempatan itu, Oesman Sapta menyerahkan secara langsung kunci kepada salah satu pemilik rumah yang direnovasi yakni Sulistiyono. Sulistiyono berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian partai Hanura.

“Saya senang Hanura peduli, membantu membedah rumah saya. Di lingkungan ini yang paling jelek rumah saya, sekarang sudah lebih baik. Terima kasih Hanura,” ujar Sulistyanto.

Acara puncak HUT Hanura yang dilangusngkan di Hall Stadium Marina Beach, Semarang, Jawa Tengah  tanggal 23 desember hari ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.(AN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here