HUT RI Ke 70, Suara Setya Novanto Menyerupai Suara Bung Karno

0
105
solon22
Drs Solon Sihombing yang Juga Dewan Redaki berita Platmerah.com(sebelah Kanan dasi abu-abu) berdampingan dengan Kolonel infantri Bambang Trisnohadi Asops Kodam Mulawarman /ex Dan group A Paspampres yg menjadi Komandan Upacara Penurunan Bendera sore ini (senin 17 Agustus) di Istana Merdeka Jakarta.

Beritaplatmerah.com-Jakarta–Peringatan HUT RI ke-70 yg pertama kalinya diera  pemerintahan  President Jokowi berlangsung meriah baik pada pagi hari maupun  sore hari pada upacara penurun bendera. Acara yang dihadiri  oleh 30 persen pejabat negara dan  70 persen lagi masyarakyat biasa tersebut cukup menarik dengan  menampilkan  aubade lagu-lagu rakyat dan lagu perjuangan oleh para pelajar gabungan SLTP dan SLTA se Jabotabek.

Menurut Tokoh Politik dan praktisi media Solon Sihombing mengatakan peringatan HUT RI untuk kesekian kalinya sejak era Orde Baru dan era Presiden SBY, baru pada Peringatan HUT RI diera Presiden ke-7 Jokowi, pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPR RI Setyo Novanto hampir mendekati suara Bung Karno. Hal ini juga juga diakui oleh Meutia Hatta putri Bung Hatta saat berbincang-bincang dengan Solon Sihombing selesai Upacara Siang tadi.

Pembacaan puisi oleh dua anak SMP yang menyuarakan korupsi segera berakhir di Indonesia, serta akses internet dapat sampai ke seluruh pelosok tanah air dan Indonesia menjadi Negara super power dapat segera terwujud, mendapat aplaus dari Hadirin juga Presiden Jokowi serta Presiden ke 5 Megawati Soekarno Putri yang selama 10 tahun tidak pernah Menghadiri HUT RI di Istana Presiden.

Laporan Solon Sihombing, langsung dari Istana Merdeka Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here