IMG-20170817-WA0045

HUT RI-72 : Mountain Bike Adventure Laksanakan Pengibaran Bendera

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 yang ke 72 ,Mountain Bike Adventure (PUMA) tanggal 17 Agustus akan melaksanakan Upacara Pengibar an Bendera Merah Putih dilapangan Kampung Ciasem Desa Cicadas Keca matan BBC Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Ketua Mountain Bike Adventure (PUMA) Sigit Hadmono saat dikonfirmasi berita platmerah.com via telpon 17 Agustus 2017 mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap para jasa pahlawan kita yang gugur dimedan perang, supaya negara kita bebas dari penjajahan dengan kata merdeka.

Komunitas ini akan menonjolkan nilai-nilai keadilan dan akan selalu mengede pankan sifat kebersamaan untuk mem bangun komunitas yang lebih mencintai bangsadan negara yang bisa men sejahterakan rakyat Indonesia.

Setelah beres upacara pengibaran bendera merah putih kami akan melanjutkan acara olahraga Gowes bersama dijalur offroad sepanjang 10 km sehingga komunitas kami bisa merasakan bahwa merebut kemerde kaan tidak mudah kalau tidak ada pengorbanan.

“Jadi harapan kami kedepan komunitas PUMA bisa memberikan nilai positif terhadap komunitas yang lain dan insya allah acara ini akan menjadi agenda rutinitas setiap tahun bagi komunitas kami.”katanya(jem)