HUT Hanura Ke-11, Teriakan “Jokowi Dua Periode” Berkumandang

0
49

BERITAPLATMERAH, SEMARANG-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  hari ini menggelar acara ulang tahun yang ke-11 di Marina Convention Hall, Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/12/2017).Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB, ini dihadiri oleh kader Hanura dari wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Dalam acara ini para peserta tampak meneriakan yel-yel sambil mengucapkan dukungan untuk Presiden Joko Widodo sebagai presiden dua periode.

“Bangkit, Hanura, Jaya, Hanura, Pak Jokowi, dua periode,” teriak kader Hanura bersama pembawa acara.

Acara ulang  tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo serta Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Wiranto, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Hanura dan Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Bertepatan dengam ulang tahun tersebut,Ketua Umum Hanura Oesman Sabpta Odang(OSO) akan menyerahkan mobil Hanura kepada 34 pengurus DPD Hanura di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, kemarin 22 desember,partai yang didirikan Wiranto itu telah  melakukan bedah 11 rumah di Semarang.Rencananya Hanura akan memperbaiki 11 rumah di tiap provinsi.(AN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here