Hulk Jawab Tantangan Grace Soal Video Selingkuh Dengan Ahok

0
7

Beberapa hari terakhir ini jagad media sosial diramaikan oleh isu perselingkuhan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie yang dituduh telah menjalin hubungan haram dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Isu tersebut dihembuskan oleh pemilik akun twitter Hulk ( @Hulk_idn ) melalui cuitannya yang vulgar secara bertubi-tubi.

Kerasnya tuduhan terhadap pentolan PSI ini mendapat respons yang luar biasa dari para nitizen/warganet, karena merasa penasaran akan kebenaran isu tersebut. Sebab, selain menyangkut urusan asmara, juga berkaitan dengan politik.

Menanggapi serangan Hulk, Ketum PSI Grace Natalie sampai melaporkan pemilik akun twitter superhero bertubuh kekar berwarna hijau @hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie ke Polda Metro Jaya dengan membawa sejumlah barang bukti berupa screenshoot postingan dua akun tersebut yang memuat kolase foto Grace.

Tidak hanya melapor, Grace juga menantang Hulk dengan mengunggah video di twitter untuk membuktikan ancaman Hulk. Grace memberi kesempatan kepada Hulk untuk memunculkan video perselingkuhannya dengan Ahok dalam waktu 1X24 jam terhitung mulai hari Jumat 8 Juni 2018 pukul 11.11 WIB hingga Sabtu 9 Juni di jam yang sama. Jika dalam limit waktu tersebut Hulk tidak bisa memunculkan video tersebut, maka semua cuitannya dianggap Hoaks dan menyarankan ganti avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink.

Menjawab tantangan Grace yang memberikan waktu 24 jam, akun @Hulk_idn merespon sebelum batas waktu yang ditentukan. Namun, bukannya memunculkan video tak senonoh antara Grace dengan Ahok, tapi berupa cuitan yang kontradiksi yang kemudian dibantah oleh Grace.

Kurang ajarnya grace natalie menjebak hulk untuk bocorkan video panas grace dan Ahok | kalau hulk bocorkan maka hulk bisa diburu karena penyebaran video porno | hulk tidak sebodoh itu! | *infovalid,” tulis Hulk, Sabtu 9 Juni 2018 pukul 02.44.

kan makhluk sakti kuat nan perkasa. Kalau nanti Hulk diburu, minta tolong sama Avengers aja,” bantah @grace_nat Sabtu pukul

Selanjutnya Hulk menulis cuitan baru:

PENGUMUMAN : grace yang meminta hulk naikkan isu hubungan grace dan Ahok untuk naikkan popularitas PSI | namun kini grace menghianati hulk untuk bocorkan video skandal nya | grace lah yang merendahkan harkat wanita!” tulis Hulk, pukulĀ 

Cuitan Hulk tersebut kemudian dibantah kembali oleh Grace:

Dear kamu boleh ngomong apa saja namun buktikan. Ga ada bukti = hoax,” bantah Grace.

Cuitan Hulk selanjutnya:

Silakan retweet ini agar masyarakat tau bahwa PSI rela lakukan apa saja demi popularitas nya! Dan untuk bersihkan nama baik oposisi yang sudah terlanjur tercoreng! Silakan retweet,” tulis Hulk.

Menurut pantauan, Hulk sudah mengganti foto profilnya dari seorang superhero bertubuh kekar warna hijau menjadi Hello Kity berwarna hijau pada hari Sabtu (9/6/2018) pukul 07.59 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here