Heboh ! Video Balita Tergolek Lemas di Mini Market, Diduga Disewakan untuk Mengemis

0
5

Beritaplatmerah – Sungguh mengenaskan, seorang balita atau tepatnya bayi berusia tujuh bulan tergolek lemas di sebuah mini market di Jakarta karena diduga dimanfaatkan untuk mengemis.

Informasi tersebut diperoleh dari seorang warganet yang memposting sebuah video dan dua buah foto di media sosial Facebook pada hari Rabu (14/2/2018).

Lokasi mini market tersebut di: Alfamart Sarinah, Jl. Haji Agus Salim. Si Bapak pengamen ini setiap malam nukerin uang nya di Alfamart,” tulis warganet tersebut.

Berikut Videonya:

Postingan itu viral, karena dalam waktu sekirar 6 jam sudah dibagikan oleh warganet sebanyak 10.591 Kali Dibagikan yang mungkin sudah dibaca oleh puluhan ribu orang.

Pada postingan teresebut warganet dengan nama akun Eris Riswandi melengkapi dengan penjelasan sebagai berikut:

#HELP #TOLONG

Kronologis copas

“Jadi aku lagi cari makan di daerah Sarinah, terus aku ke alfamart. Aku lihat ada bapak bapak duduk di kursi lagi ngitungin duit receh, sedangkan anaknya balita terbaring lemas di lantai. Pegawai alfamart bilang kalau anak ini di sewakan (di perkirakan dia lemas karena di kasih obat penenang biar gak rewel). Lalu si bapak yg sama anak ini di tanya ini anaknya kenapa? si bapak nya menjawab ragu katanya gak tau ini knp ibu nya,”

Tolong DINAS SOSIAL atau KEPOLISIAN, exploitasi anak di Jakarta sudah bukan cuma gossip, bahkan pernah kejadian pembantu yang sewain anak majikan ke pengamen, anaknya di kasih antimo biar tidur. Kasihan anak balita ini tiap hari di kasih obat, lama lama bisa rusak liver atau hati nya.

Ini saya dapat infonya dari watsap, kenapa gak langsung di laporkan ke Polisi ya duhh sedih nih saya..

Lokasi: Alfamart Sarinah, Jl. Haji Agus Salim. Si Bapak pengamen ini setiap malam nukerin uang nya di Alfamart.

The power of social media viralkan, tolong anak ini. Biasanya kalau viral akan mendapat perhatian dari banyak kalangan. Semoga bisa sampai ke KPAI, Dinas Sosial, Kepolisian. Makasih


Sumber berita IG Nanaaelena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here