Heboh ! Beredar Video Polisi Lalu Lintas Palembang Dirazia Warga Dipuji Warganet

0
13

Sebuah video yang diunggah di facebook oleh Fans Page Cek TKP pada hari Rabu (14/01/2018) membuat heboh warganet.

Dalam video amatir berdurasi 20:04 menit tersebut menceritakan seorang anggota masyarakat bernama Beni Hasibuan melakukan sweeping terhadap anggota Polisi Lalulintas yang diduga di daerah Palembang, Sumatra Selatan.

Aksi berani yang dilakukan oleh Beni Hasibuan menjadi viral dan menuai pujian yang luar biasa dari warganet dengan ribuan komentar dan dibagikan sebanyak 23.722 Kali Dibagikan dengan dilihat sebanyak 2,3jt Tayangan pada hari Minggu (25/2/2018) sekitar pukul 23.30.

Keberanian Beni yang luar biasa, menurut video tersebut, untuk membuktikan perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pada bulan Agustus 2017 lalu yang meminta masyarakat untuk merekam oknum anggota Polisi yang melakukan penyimpangan. Baca: Jangan Takut ! Kapolri Perintahkan Masyarakat Rekam Polisi yang Menyimpang.

Sempat terjadi ketegangan antara Beni dengan para anggota Polantas yang diduga sudah melakukan penyimpangan, namun Beni punya bukti berupa berita di media online terkait pernyataan Kapolri.

Ribuan komentar dari warganet mendukung aksi Beni yang bermental kuat dan terdengar tenang menghadapi aparat yang tampak temperamen, meski tidak diperlihatkan wajahnya dalam video tersebut.

Berikut Beberapa komentar warganet yang kami screenshoot untuk menghindari penghapusan dari sumber aslinya:

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here