bento_2

Hebat! Jam Tangan ini Bisa Jadi Kotak Makan dan Sumpit

Pembuatan jam tangan mewah umumnya dilakukan dengan tangan. Karya seni jam tangan ini dipadukan dengan lunch box atau bento. Bagaimana bisa?

Terinpirasi dengan kesibukan kerja masyarakat Jepang terciptalah Bento Watch. Mereka di jam makan siang selalu makan serba cepat dan terburu-buru untuk menghemat waktu.

Seperti yang dilansir dari Metro (22/03) Jepang telah menciptakan inovasi terbaru. Produk baru bernama Bento Watch ini dipromosikan melalui tayangan video.

Seperti jam tangan biasa, jam tangan dibuat dengan dengan sentuhan teknologi dan kerajinan tangan. Hanya saja di bagain atas tempat jarum, dibiarkan terbuka membentuk bundaran dengan cerukan.

Kemudian chef membuat lauk dengan ukuran serba mini, Sayuran, gorengan hingga hiasan dan acar. Bersama nasi semuanya ditata di dalam jam tangan dengan penutup kedap udara dari kaca.

Produk ini bernama Bento Watch yang disertai dengan sumpitnya agar dapat dinikmati kapan saja. Sumpit ada di pegangan jam tangan yang bisa ditarik memanjang. Produk ini dibuat oleh Takii Seed, perusahaan pertanian di Jepang.

Namun sayangnya, Bento Watch pada saat ini masih berupa prototipe dan nantinya akan dibuat ukuran yang lebih besar.