Hasil Bumi Produk Lokal Purwakarta Dibagikan Cuma-Cuma di Acara Pawai Mobil Hias

0
121

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,- Hasil bumi berbagai prodak lokal dan makanan ringan yang berasal dari 17 Kecamatan di Kabu paten Purwakarta dibagikan pada warga yang menyaksikan pawai mobil hias dengan tema Ngala Berekat Agustus Ceuyah di sepanjang Jalan RE Martadinata, Kamis 17 Agustus 2017.
“Aduh, lumayan kenging sayuran buah-buahan, kueh. Tiasa kangge oleh-oleh ka bumi,” ujar Titin Sumarni (52) warga Kecamatan Pasawahan.

Ia ditemani sang cucu segaja datang melihat acara pawai mobil hias yang digelar Pemkab Purwakar ta. “Acara rutin tahunan, nonton pawai Agus tusan,” katanya.

Disisi lain, Kapolres, Dandim dan Bupati Purwakarta terlihat menaiki mobil hias sala satu intansi, lalu ketiganya membagikan kepada warga semua ornamen yang ada dimobil hias, mulai dari makanan ringan, telur dan buah-buahan yang menempel pada mobil hias tersebut.

“Tema-nya kan Ngala Berekat Agustus Ceuyah, semuanya harus suka-cita. Ibarat pesta rakyat,” ujar Ketua DPRD Purwakarta, Sarip Hidayat yang turut hadir dalam pawai tersebut.
Dan juga masyarakat sangat atusias melihat dengan adanya iring iringan mobil hias yang di hiasi dengan hasil bumi, dan masyarakatpun ikut berebut mengambil hasil bumi di mobil.(jem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here