Hadir di Ijtima Ulama II, Amien Rais: Tahun Depan Kita Punya Presiden Baru, Namanya Prabowo

0
112

Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais optimistis tahun 2019 masyarakat Indonesia akan memiliki presiden baru. Ia juga menyebut, sosok Prabowo Subianto akan menjadi pemimpin nasional dengan wawasan global dan pengalaman di pertahanan nasional.

“Saudara-saudaraku, tahun depan kita punya presiden baru. Ini sangat berat, kita punya pimpinan nasional yang punya wawasan global, punya pengalaman nasioanl defense. Insyaallah namanya Prabowo Subianto,” ucap Amien di Ijtima Ulama II, Gran Cempaka Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

Ia juga meminta agar masyarakat tidak segan berkorban demi hasil politik yang lebih baik. Sebab menurutnya, semakin besar pengorbanan yang dikeluarkan, maka akan semakin besar hasil yang didapatkan.

“Allah SWT menetapkan sebuah hukum, yakni buta warna, buta agama, buta golongan, karena sangat objektif. Kita diberitahu, hasil yang kita peroleh berbarengan dengan kerja keras kita. Semakin banyak kita berkorban, maka perolehannya juga sangat besar,” kata dia.

Ia juga menyebut, jika Prabowo berhasil menang di Pilpres 2019, Prabowo akan menjadi presiden dari negara muslim terbesar. Apalagi, ia menilai Prabowo merupakan ahli politik terbaik yang paham dengan masalah.

“Kalau tidak paham, maka sering terjadi blunder oleh presiden yang siapa namanya? Jadi saya kira hanya itu, jangan sampai kita terpeleset. Insyaallah angin dari langit, Prabowo menang,” pungkasnya.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI kembali menggelar Ijtima Jilid II di Grand Cempaka Hotel, Jakarta. Sejumlah ulama dan tokoh nasional yang terlihat hadir diantaranya Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Muhammad Al Khaththath, hingga Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here