Gokasi Pemalang Gelar Kejurda Karate seJawa Tengah Plus

0
16

Beritaplatmerah.com-Pemalang-Goju Ryu Karate Do Shinbukan Indonesia (Gokasi) cabang Pemalang menjadi tuan rumah kejuaraan karate daerah Gokasi Jawa Tengah Plus tahun 2016. Kejuaraan diselenggarakan di GOR Kridanggo, pada kamis dan jumat (21-22 Januari 2016). Kejurda ini mengambil tema “Bersatu menuju prestasi”.

Menurut salah satu panitia Alfin Aetya Furmansyah, Kejuaraan ini di ikuti oleh PengCab Gokasi Pemalang, Brebes, Bayumas, Temanggung dan Surakarta. Sebenarnya juga sudah  mengirim surat untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini ke pengda Jambi, Bengkulu, Babel dan Jakarta, karena adanya alasan waktu yang  mepet dengan silatnas Gokasi maka beberapa daerah tersebut membatalkan datang dikejurda ini. Imbuh Alfin, kejurda Gokasi jawa Tengah Plus ini di ikuti oleh 386 karateka, yang aka mengikuti perlombaan dan pertandingan di kelas  Kata maupun Kumite.

Pada hari pertama, kamis (21 Januari 2016) digelar dalam 3 tatami,  yang memperlombakan dan menandingkan  kata perorangan putra putri pemula, kumite -25 kg pra pemula putri, -40 kg pemula putri, -54 kg kadet putri, -63 kg kadet putra, kata beregu pemula/kadet putra putri, kata perorangan kadet putra, kumite -25 kg usia dini putri, -30 kg pra pemula putra, -30 kg dan -35 kg pemula putri, -35 kg pemula putri, -47 kg kadet putri, kata beregu usia dini/pra pemula putra putri, kata perorangan kadet putri, kumite -36 kg usia dini putra, -30 kg pra pemula putri, +35 kg pra pemula putri, +54 kg kadet putra, -57 kg kadet putra, kata beregu junior/senior putra putri.

(Sarwo Edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here