Gerindra Kumpulkan Penantang Ahok

0
13

Jakarta – DPD  Gerindra DKI kembali mengumpulkan calon-calon penantang Ahok. Kali ini, Gerindra mengundang seluruh calon bahkan yang bukan diusung partai mereka.

“Ini silaturahmi. Nanti para calon berdiskusi dengan mencari solusi Jakarta yang lebih baik,” kata Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Beberapa tokoh yang hadir yakni Ketua DPD Demokrat Jakarta Nachrowi Ramli, Adyaksa Dault, Marco Kusuma Atmaja, Mischa Hasnaeni Moein si ‘wanita emas’, Biem Benyamin, M Sanusi. Taufik mengatakan pemanggilan para calon berdasarkan dari deklarasi yang sudah mereka lakukan atau dukungan dari masyarakat.

“Pemanggilannya mereka-mereka yang dicalonkan orang atau yang mendeklarasikan diri. Seperti Ahmad Dhani kemarin declare, ya kita panggil,” sambungnya.

Dalam undangan yang diterima wartawan, sejumlah nama memang terdaftar seperti Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, Ahmad Dhani, Ahmad Syahroni, Boy Sadikin, Lulung, Ichsanuddin Noorsy dan Yusril Ihza Mahendra.

Hingga saat ini Taufik mengatakan yang baru mengkonfirmasi tidak hadir adalah Yusril yang sedang berada di Manado, Sulawesi Utara.

“Yang konfirm tidak hadir baru Yusril. Kalau RK (Ridwan Kamil) nanti akan saya tanyakan pada rekan,” ucap Wakil Ketua DPRD DKI.

Ketua DPD Demokrat Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan kedatangannya kali ini untuk melihat pemikiran dari para calon sebagai pertimbangan.

“Pasti ada yang dilirik dari 14 nama di sini makanya saya datang,” kata Nachrowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here