Gaya Santai para Bupati dan Wali Kota Berselfie Ria Sambil Tunggu Jokowi di Lombok

0
16

Lombok, – Puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2016 yang digelar di Kota Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dihadiri Presiden, Joko Widodo (Jokowi).

Pada puncak acara rencananya Presiden Jokowi akan memberikan penghargaan kepada delapan kepala daerah yang dianggap telah melakukan pembangunan dengan semangat kebudayaan.

Namun ada yang cukup menarik perhatian sebelum acara mulai pada Selasa (9/2/2016) pagi. Di barisan depan para kepala daerah yang akan menerima penghargaan sudah rapi duduk mengenakan pakaian daerah masing-masing. Mereka duduk dan mengobrol santai sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Nah, di sela-sela obrolan itu adalah Bupati Banyuwangi yang terpilih untuk kedua kalinya, Azwar Anas, yang berinisiatif mengajak para kepala daerah lainnya untuk berselfie sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Posisi Azwar yang berada di tengah-tengah membuat dia menjadi titik sentral. Azwar mengajak yang di sisi kanan dan kirinya untuk berselfie ria agar momen bersejarah itu terdokumentasikan.

Dalam acara ini Presiden Jokowi akan memberikan penghargaan terhadap delapan bupati/wali kota yang selama ini dikenal sebagai sosok kepala daerah yang membangun dengan asas tradisi dan kebudayaan.

Kedelapan kepala daerah itu adalah Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Bupati Banyuwangi, Azwar Anas, Bupati Wakatobi, Hugua, Wali Kota Sawahlunto, Ali Yusuf, Bupati Belu, Wilhelmus Foni, Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman, dan Bupati Tegal, Enthus Susmono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here