IMG-20170822-WA0011

GAPENSI Kabupaten Purwakarta Gelar Muscab Di Hotel Ciwareng

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,-Hari ini, musyawarah Cabang XI Badan Pimpinan Cabang GAPENSI Kabupaten Purwakarta berlangsung di Hotel Ciwareng IIN Jalan Kopi No 3 Desa Ciwareng Kecamatan BBC Kabupaten Purwakarta Jawa Barat 22 Agustus 2017.

Ketua GAPENSI Cabang Purwakarta periode 2013-2017 H. Saeful Bahri S.Ag mengatakan, musyawarah cabang ini merupakan salah satu amanat atau ketentuan dari aturàn organisasi GAPENSI bahkan tahun sekarang mengacu kepada UU No 2 Tahun 2016.

Ini merupakan salah satu aturan yang sudah baku untuk mengacu pada AD/RT GAPENSI Jabar yang harus dikuti oleh tiap pengurus GAPENSI tiap Kabupaten kota se Jawa Barat.”katanya

Ketua Badan Koordinasi Pembangunan Pemerintah (BKPP) H Toto M Thoha yang sekaligus membuka Muscab GAPENSI Purwakarta mengatakan, semua ditutun untuk bisa melebihi kualitas bahkan kedepan kita harus bisa berkoordinasi dengan baik dan kita bisa perhatiakan kode etik organisasi.

Terbitnya aturan yang baru dengan kesepakantan bersama maka terlak sananya muscab GAPENSI tahun 2017, ini merupakan amana dari rakercab yang harus dilakukan secepat mungkin sehingga pembangunan yang ada di daerah akan terlaksana dengan baik. Sehingga kami berpesan untuk pelaksana jasa kontruksi bisa dilak sankan oleh organisasi kontruksi yang legalitasnya sudah jelas.(jem)