Gagahi Anak Tiri Dibawah Umur, Oknum Linmas di Naringgul Diamuk Massa

0
7

Cianjur – Seorang pria berinisial Dd (37) warga Kp. Cukangbatu RT 02/01 Desa Margasari Kecamatan Naringgul Kab. Cianjur, Jawa barat, dikeroyok warga hingga babak belur lantaran kesal atas perbuatan bejatnya menodai gadis dibawah, Senin (16/4) sekitar pukul 17.00 wib.

Bukan itu saja, massa juga membakar sepeda motor miliknya di lapangan seputar kantor Desa Margasari. Beruntung, amuk massa segera diamankan oleh pihak keamanan Desa sehingga nyawa Dd masih bisa selamat kendati sudah pingsan dan terkapar.

Dd melakukan aksi bejat dengan tega menodai gadis dibawah umur berinisial NR (13) yang masih duduk di bangku MTs setingkat SMP yang justru anak tirinya sendiri.

Menurut keterangan dari beberapa sumber bahwa Dd melakukan penacbulan secara paksa sudah berulang kali, namun secara rapih menyembunyikan perbuatan busuk tersebut. Namun ibarat pepatah ‘sepandai-pandaionya menyimpan bangkai lama-lama tercium juga’ hingga akhirnya warga setempat mulai menggunjing dan dari mulut ke mulut. Hal tersebut mengundang kemarahan warga terutama keluarga istri pelaku menjadi geram.

Massa membakar sepeda motor pelaku hingga hangus

Menurut keterangan Yusup Suyandi selaku sekertaris desa saat ditemui awak media Platmerah membenarkan atas peristiwa ini.

“Berawal dari laporan Kepala dusun ke kantor Desa bahwa pelaku sudah meresahkan keamanan, padahal dia seorang Linmas Desa yang seharusnya melindungi warga, ini malah pagar makan tanaman hingga massa telah mengeroyok pelaku atas perbuatannya sendiri,” ungkapnya.

Sementara dari sumber lain menerangkan bahwa Dd seorang bapak yang menikahi ibu korban menjalin rumah tangga cukup lama, kira-kira 4 tahun. Diam-diam pelaku ada rasa (hasrat birahi) terhadap anak tirinya sendiri hingga melakukan pelecehan seksual secara berulang-ulang tanpa diketahui oleh istrinya.

Setelah perbuatan bejat ini terungkap, ibu dan korban hanya bisa menangis menyesali atas perbuatan ayah tirinya yang sekaligus menghancurkan masa depan anak gadisnya yang masih di bawah umur.

Pantauan di lokasi, massa yang sudah geram mengarak Dd dengan melampiaskan kemarahannya, beruntung diketahui oleh Kohar (Kades) dan Cecep (40) yang langsung membawa pelaku ke ruangan kantor Desa. Sementara massa yang semakin brutal melampiaskan kekesalannya dengan membakar sepeda motor pelaku hingga hangus.

Tak lama kemudian pihak aparat kepolisian yang dipimpin Bripka Rifan anggota Serse Polsek Naringgul dibantu oleh Pelda Sudyanto selaku Danposmil Naringgul langsung membawa pelaku ke kantor Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Yanto Gondrong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here