Gadis Remaja Ini dilarikan Seorang Laki-laki Tanpa Pengetahuan Keluarga

0
60

Beritaplatmerah.com-Tangerang-Gadis remaja berusia 17 tahun dilarikan seorang laki- laki yang tak jelas alamatnya, sudah sebulan lebih tak pernah ada kabar. Orang tua gadis itu sudah bersusah payah mencari ke tempat yang mereka curigai, namun hasilnya masih nihil, hingga sampai saat ini belum ditemukan.

Saat Novi Amelia keluar dari rumah pada hari Jum,at, tanggal 05 Juni 2015 tanpa ada yang tahu dari pihak keluarga.

Paman Novi Amelia dan Uwaknya mengatakan, mereka sangat mengkhawatir atas hilangnya Novi dari rumah, karena tidak tahu harus mau cari di mana keponakannya, apakah masih selamat atau sebaliknya, ujar paman Novi pada wartaexpress.com di rumahnya.

Laki-laki yang melarikan Novi bernama Rendi, apa itu nama yang asli atau nama samaran mereka juga tidak dapat memastikan, karena mereka juga belum kenal jelas dengan laki-laki yang bernama Rendi.

Apabila ada masyarakat yang tahu tentang keberadaan Rendi atau Novi Amelia, mohon hubungi No Hp: 0813-9655-9525 atau ke BB 57714B61 atau Polsek setempat.

Kami dari pihak keluarga sangat mengharap informasi tentang keberadaan Novi Amelia yang sudah sebulan tak dapat kami ketahui keberadaannya. Maka dari itu, kami menghimbau seluruh lapisan masyarakat, agar dapat berpartisifasi untuk memberikan informasi kepada pihak keluarga bagi yang mengetahui tentang keberadaan putri kami. Kepergiannya juga tanpa pamitan, kami sangat mengkhawatirkan keselamatannya, ujar paman dan uaknya sewaktu ditanyai wartawan Wartaexpress.com di rumahnya, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. (Zulbatra)

sumber

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here