Gadis Ini Menderita karena Payudaranya Terlalu Besar. Ini Penyebabnya…

0
16

Berita Plat Merah – Punya payudara besar menjadi impian bagi kaum wanita, karena menjadi daya tarik sendiri bagi wanita tersebut maupun bagi kaum lelaki. Namun lain halnya dengan gadis yang satu ini, ternyata memiliki ukuran payudara yang besar justru menyulitkan bagi dirinya.

Seperti yang dialami oleh Jasmin-Alexandra Vlassi, meski masih berusia 20 tahun, wanita asal South Lanarkshire itu memiliki payudara yang sangat besar. Selain membuatnya merasa percaya diri, dia juga menderita Chronic Recurrent Multifocal Osteomyelitis (CRMO), sebuah penyakit tulang langka.

Baca juga: Janda Muda Diperkosa 3 Pemuda Sampai Pingsan

Menurutnya, penyakit itu membuat rasa sakit semakin parah karena harus menanggung buah dada yang besar.

Akinatnya dia memutuskan untuk mengurangi ukuran payudara. Biaya operasi mencapai £7,000. Namun dia baru mengumpulkan £1,000.

Untuk itu dia mencari tambahan dengan meminta bantuan dari para dermawan lewat laman GoFundMe. Tapi ternyata selain sumbangan dari orang-orang yang peduli, dia juga menerima komentar pedas dari yang lain, bahkan ancaman.

Sebagian orang yang mengancam merasa jengkel karena menurut mereka dia seharusnya berusaha mengumpulkan uang jerih payah sendiri. Yang lain merasa gemas melihat foto Jasmin yang selalu memonyongkan bibir ke kamera.

Berbicara kepada Daily Record, dia berkata: “Saya sudah mendapat ancaman pembunuhan dan segala macam hal … Sangat sulit untuk menangani semuanya.”

“Seseorang mengatakan sesuatu tentang bagaimana saya seharusnya dapat pukulan di tenggorokan. Yang lain mengatakan seharusnya pibir saya dipotong pisau. Benar-benar tidak enak dilihat sama sekali,” keluhnya.

Baca Juga: Siswi SMP Tewas Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacarnya

Melihat komentar semakin mengerikan, Jasmin sampai tak kuat lagi membaca komentar karena takut. Ia tidak ingat kapan terakhir dia bahagia dengan tubuhnya. Tapi ancaman netizen membuat merinding.

Di halaman GuFundmMe-nya, Jasmin menjelaskan dia selalu ragu untuk membuat laman permohonan bantuan. Sebab dia sadar ada orang yang sangat membutuhkan pertolongan.

“Saya harus membuat pilihan untuk pergi secara pribadi untuk menjalani operasi pengecilan payudara yang sejak remaja saya rindukan. Saya tidak akan menulis cerita sedih karena saya tidak ingin membuat bosan siapa pun. Saya akan senang jika ada yang bisa menyumbang sedikit uang untuk membantu biaya. Saya memiliki uang 1.000 poundsterling simpanan untuk membayar dan beberapa ribu lainnya akan bisa saya bayar,” katanya.

Baca Juga: Pasien Cantik Diremas-remas Payudaranya oleh Petugas RS

Di akun Facebook Jasmin menjelaskan delapan tahun berjuang untuk bernapas, bergerak, melakukan aktivitas tertentu, serta mencari pakaian yang muat, menerima komentar pedas, merasa sangat tidak berharga.

Setelah bisa mewujudkan mimpinya untuk mengurangi ukuran payudara, dia akhirnya memiliki kesempatan untuk mengubah hidup.

Menurutnya, dia tahu ini adalah keputusan yang tepat hingga akhirnya merasa nyaman dengan tubuh sendiri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here