Gadis Cantik Mau Dinikahi Seorang Kakek 66 Tahun,Ini Alasannya

0
40

Natizen belum lama ini sedang dihebohkan dengan kabar pernikahan seorang gadis cantik  berusia 18 tahun yang  menikah dengan pria berusia 66 Tahun.

Berita pernikahan gadis cantik nan mulus ini langsung menjadi viral di media sosial dimana banyak natizen menilai pernikahan dengan usia yang sangat jauh berbeda.

Namun menampik cibiran natizen , gadis cantik bernama Nur Nasirah Mohd Nazri  ini pun mengkonfirmasi alasannya kenapa dirinya mau menikah dengan seorang pria yang usianya jauh lebih tua.

“Walaupun usia jauh berbeda namun saya menikah dengan dia karena saya mencintainya, bukan kerana uang atau berhutang budi.”

Nur Nasirah Mohd Nazri juga mengaku jika dirinya menikah dengan Ismail Lombok, seorang warga emas itu benar – benar karena ketulusan cintanya.

Kisah percintaan mereka berawal ketika keduanya melakukan perkenalan sejak dua tahun lalu saat Ismail, seorang petinggi di sebuah perusahaan perkebunan sering makan di restoran milik ibunya, Salma Abdullah (42) di Paka, Malaysia.

Ketika itu Nur Nasirah selalu berada di restoran untuk membantu ibunya dan melayani pengunjung restoran. Nur mulai tertarik dengan Ismail karena sangat perhatian dengan keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here