Missing image

Fitur-fitur Baru Andalan Asus ZenFone 2

Asus ZenFone 2 tak mau kalah fenomenal dari seri sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan kemampuan yang jauh lebih hebat dengan fitur yang lebih lengkap. Seperti apa fitur-fiturnya, mari kita ulas bersama.

Tren yang berkembang di industri mobile saat ini semakin mengerucut ke perangkat genggam kompak yang mendukung berbagai aktivitas. Mulai dari aktivitas telekomunikasi, personal assistant pendukung pekerjaan, pencarian informasi, sampai ke perangkat yang mendukung berbagai aktivitas hiburan dan hobi lainnya.

Yang menarik, kini semua kebutuhan itu sudah bisa dan biasa dilakukan menggunakan sebuah smartphone. Asus yang tadinya bermain di bisnis notebook, coba menghadirkan gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan lini produk Asus ZenFone yang terbukti fenomenal sejak kuartal kedua 2014 lalu.
azus
Keberhasilan smartphone tersebut, yang memiliki desain premium, kinerja yang lumayan mumpuni namun di harga yang sangat terjangkau di kelasnya, mampu mengubah peta persaingan di industri smartphone. Termasuk di Indonesia yang bahkan sempat kehabisan stok barang.

Di awal kuartal kedua 2015 ini, Asus kembali menggebrak pasar dengan merilis ZenFone 2. Sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, smartphone ini langsung ditunggu-tunggu kehadirannya. Wajar saja, punya spesifikasi mentereng namun harganya masih ramah di kantung.

Dalam waktu dekat, ponsel ini akan segera hadir di pasaran. Nah, biar tidak makin penasaran, langsung kita simak saja fitur-fitur yang dijagokan Asus di Zenfone 2 ini. Apakah performanya sebanding dengan harganya? Silakan Anda nilai sendiri.