Edarkan Sabu,Seorang PNS di Purwakarta Diamankan Polisi

0
4

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA,- Jajaran polres Purwakarta  berhasil menangkap seorang Pegawai Ngeri Sipil (PNS) yang terlibat pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

PNS yang bertugas (disduk capil) Kabupaten Purwakarta  itu berinisial (MHD) laki laki usia (37) yang beralamat Kampung pasar minggu Rt 04/01. Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka Kabupa ten Purwakarta.

Petugas dari satua narkoba  Polres Purwakarta berhasil menitya sabu-sabu seberat 0,60 gram dari tangan tersangka.

Kepada penyidik tersangak mengakui berencana akan mengedarkan barang haram tersebut di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Tersangka mengaku sudah menjalankan bisnis tersbut selama enam bulan terakhir.

Penangkapan tersebut dilakukan pada saat tersangka melakukan transaksi dnegan pembeli  di daerah Cikumpay.

Saat ini tersangka sudah mendekam di tahanan Mapolres purwakrta untuk prises selanjutnya,semenatra polisi sedang melakukan pengjeran kepada serang tersangka lain yang berinisial (K),satu orang lagi berinisial (K) sedang dalam pengeja ran, dan itu kabur ke Cilacap. “ujarnya Kapolres Purwakarta AKBP DeDy Tabrani

Kapolres menjelaskan,pihaknya telah menyita barang bukti satu bungkus. Kecil Plastik,klep bening yang berisi narkotika Golongan 1 bentuk kristal jenis sabu.

Akibat perbuatannya pelaku diancam dengan  Pasal narkotika, Pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU narkotika No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 5  sampai 10 tahun penjara. “Pungkas nya AKBP Dedy Tabrani.(jem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here