Duo Nudiest Bloger Ini Unggah Foto Bugil Sambil Keliling Dunia

0
6

Beritaplatmerah –  Dua orang bloger atau Duo Nudiest Blogger Nick (35) dan Lins (31) menarik perhatian netizen. Mereka berani menggunggah foto bugilnya di media sosial saat keliling dunia.

Mereka dikenal netizen karena berbagi foto bugil saat melancong ke berbagai negara. Keduanya bahkan saling kenal karena punya hobi yang sama.

Mulanya, pertemuan pertamanya di Brasil, yang mana saat itu mereka datang ke pantai nudiest yang indah. Lalu, mereka berdua menikmati panorama yang disuguhkan di pantai yang punya keunikan berbeda dari objek wisata lainnya.

Nick dan Lins sejak saat itu memilih untuk melancong berdua keliling dunia. Bahkan, mereka mengunggah foto seru liburannya dengan aksi bugil.

 “Entah bagaimana awal kisah kami bertemu. Apakah saat itu sedang mabuk atau tidak, kami klop saat berkunjung ke pantai yang sering dijadikan untuk pesta swinger,” kata Nick.

Saat pertama bertemu, diakuinya tidak canggung untuk memamerkan tubuhnya dengan telanjang. Meski ada perbedaan budaya dari masing-masing wisatawan yang datang ke lokasi tersebut.

“Kami menyaksikan di pantai itu meski sama-sama telanjang, hampir tidak ada pelecehan seksual. Kegiatan kami hanya nongkrong santai dan makan, sambil menikmati deburan ombaknya,” ujarnya.

Mereka sejak saat itu saling mengenal dan memutuskan untuk pergi berlibur bersama. Banyak tujuan liburannya, termasuk menjelajahi Benua Asia.

Dengan identitasnya sebagai nudiest blogger, maka mereka mencari destinasi wisata yang ramah wisatawan doyan bugil. Pernah mereka mengunjungi satu resor di Bali dan menikmati liburannya sambil telanjang.

Mereka juga sempat mengunjungi Sri Lanka, India dan Malaysia. Tapi nampaknya, ketiga negara tersebut tidak ramah pengunjung yang suka bugil.

“Orang-orang di Asia kebanyakan berenang di pantai dengan menggunakan T-Shirt dan celana pendek. Hanya sedikit orang telanjang alias cuma berbikini saja,” bebernya.

Nah, karena dianggap tidak asyik, akhirnya Lins dan Nick melancong ke Thailand. Menurutnya, negara tersebut menjadi surganya para nudiest. Ada satu resor mewah dekat pantai di pulau terpencil.

“Saat berkunjung kesana, kami dapat pengalaman baru dan resornya asyik untuk kaum nudiest seperti kami. Thailand surganya nudiest,” tambahnya.

Mereka merekomendasi negara Thailand cocok didatangi oleh wisatawan yang doyan telanjang. Saat berkunjung kesana, mereka tidak dirugikan dan biaya hidup di negara tersebut tergolong terjangkau. Demikian dilansir Newyorkpost, Senin (5/2/2018).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here