Duh! SMP di Bombana Ini Kekurangan Tenaga Administrasi

0
64
 

Beritaplatmerah.com-Sulawesi Tenggara. Kepala Sekolah SMP Negeri 07 Rarowatu Utara, Hartono  mengeluhkan kurangnya tenaga administrasi di sekolahnya. Pasalnya, hal itu sangat penting bagi tujuan penyelenggaraan pendidikan.

Ia menuturkan, di tahun 2014, tenaga administrasi SMPN 07 Rarowatu Utara lengkap, sehingga proses administrasi di sekolah pada saat itu lancar dan tidak ad masalah. “Di tahun itu juga tenaga administrasinya berpindah tugas, karena penempatannya setelah lulus jadi PNS bukan di sekolah tersebut,” ungkapnya kepada Beritaplatmerah.com di Bombana, (15/2/2015).

Tahun 2015, lanjut Hartono, tenaga administrasi di sekolahnya hanya satu orang. Semestinya, kata dia, harus dua orang baru lengkap. Sialnya, di tahun itu juga pegawai tenaga administrasi tersebut berpindah tugas karena SK penempatannya setelah lulus PNS

Dikatakan pula Hartono, di tahun 2016 ini, ia merasa sudah cukup terbantu dalam pengelolaan administrasi sekolah. Dikarenakan, sekolahnya memiliki tenaga administrasi satu orang dan masih dalam status honor

“Inipun masih kekurangan juga, harusnya ada satu tambahan lagi jadi dua orang. Sehingga berkaitan dengan administrasi, guru guru juga ikut terlibat,” terang Hartono. (Ilham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here