Dua Wanita Bertengkar Rebutan Suami di Tengah Jalan Jadi Tontonan Warga

0
5

Pertengkaran antara dua wanita di tengah jalan di Sekayu Sumatera Selatan terrekam dalam sebuah video beredar di media sosial. Kedua wanita ini disebut bertengkar untuk rebutan seorang pria.

Dalam video ini terlihat ada dua orang perempuan tengah bertengkar hebat bersama seorang pria. Perempuan yang satu menggunakan jaket biru dengan rambut dikuncir sedangkan wanita satu lagi menggunakan jaket warna biru muda. Sementara lelaki yang disebut tengah jadi rebutan menggunakan kaos berwarna cream.

Perempuan yang menggunakan jaket berwarna biru terlihat lebih agresif. Ia terlihat meneriaki perempuan yang satu, bahkan mengejar laki-laki yang disebut jadi rebutan.

Perempuan ini juga mengikuti arah kemana laki-laki ini berjalan. Perempuan ini terlihat sempat menarik pakaian dari laki-laki ini. Merasa tak terima laki-laki itu sempat menampar perempuan berambut panjang itu. Ia pun dibalas dengan lemparan batu di bagian kaki.

Aksi ini jadi tontonan warga sekitar. Baik orang dewasa maupun anak-anak. Beberapa pengendara yang lewat pun terlihat menyempatkan berhenti sambi tersenyum melihat peristiwa ini. Setidaknya puluhan orang menyaksikan kejadian ini dan tidak berbuat apa-apa. Bahkan ada seorang pria yang menggunakan sarung duduk santai sambil merokok menyaksikan kejadian ini.

Reaksi netizen pun beragam. akun @rajaputra19 misalnya yang dikomentari bukan kedua perempuan yang berebut laki-laki. Tapi orang-orang yang menonton kejadian ini.

“Bapak pake sarung santai sambil ngerokok,” katanya.

Akun @denysetyy menyatakan para warga mungkin menganggap kejadian ini seperti sinetron di layar kaca. “Kayak sinetron pelakor versi live,” tulisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here