Dua Polisi Diserang Teroris di Mapolda Riau

0
8

Pekanbaru – Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau diserang terduga teroris yang mengendarai mobil jenis Avanza dengan cara menabrak sejumlah anggota Polisi yang sedang berjaga di pintu masuk Markas Polisi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, kejadian tersebut terjadi Rabu pagi (16/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB saat Kapolda Riau Irjen Pol Nandang akan memberikan pers rilis pengungkapan kasus narkoba.

Tiba-tiba satu unit mobil Avanza warna putih menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara. Seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak mobil tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto, mengatakan, pada peristiwa itu dua anggota polisi terluka di bagian kepala dan tangan akibat serangan terduga teroris di Mapolda Riau tersebut, Rabu (16/5/2018). Kkeduanya disabet oleh pelaku dengan menggunakansenjata tajam.

“Dua anggota polisi terluka akibat sabetan senjata tajam,” ujarnya.

Lanjut Sunarto, sabetan senjata tajam itu dilakukan oleh terduga teroris terhadap dua anggota polisi sehingga mengalami luka di bagian tangan dan kepala.

“Dua anggota polisi terluka di tangan dan kepala,” kata Sunarto.

Dikatakannya juga, kedua orang anggota polisi yang terluka itu selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Riau.

“Dua anggota yang diserang dibawa ke RS Bhayangkara,” tandasnya.

Dalam peristiwa itu, lanjut Sunarto, seorang terduga teroris ditembak. Saat ini polisi masih melakukan penanganan di lokasi.

“Dugaan satu yang diduga teroris tertembak,” kata Karo Penmas Divis Humas Polri Brigjen M Iqbal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here