ery

Doakan Timnas Kalah dari Thailand, Akun Ini Dibully Ribuan Nitizen

Beritaplatmerah, Partai Leg pertama Final AFF Cup 2016 uda berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 2-1. Luapan kebahagiaan langsung tercurahkan di beberapa media sosial. Namun dari beberapa emosi kegembiraan yang tersebar, ada postingan yang cukup menyita perhatian bahkan dibully netizen.

Adalah akun FB dengan inisial ES yang justru diburu dan dibully banyak netizen. Hal ini dikarenakan si ES menulsikan status  yang memancing kemarahan masyarakat Indonesia. ES menulis di akun Fbnya yang maksudnya adalah Indonesia tidak akan menang melawan Thailand. ES juga menuliskan jika Timnas Indonesia menang, maka dia akan membuat video bokreep bersama pacarnya dan akan diunggah di akun Facebooknya.

Status ini sontak menyita perhatian para netizens. Tidak sedikit juga yang mengeshared status tersebut. Tidak hanya itu, akun FB Es kini dibanjiri komentar yang menagih janji wanita ini. Bahkan sampai info ini ditulis, hampir sepuluh ribu komentar menagih janji dari ES.

Sadar statusnya bikin masalah, ES pun sebenarnya menghapus status kontroversi tersebut. Namun, netizens sudah kadung memiliki screenshootnya. Sehingga kendati sudah dihapus, netizens terus memburu dan membully ES di akun FB nya.

Ada satu yang mengganjal dari fb ES. Meskipun masih diburu dan dibully, namun keaslian akun facebook tersebut masih diragukan. Pasalnya akun dengan nama Ery S ini idak aktif dalam kurun waktu yang lama. Serta postingannya  pun baru dimulai bulan November 2016 kemarin.

Tidak hanya itu, yang meragukan dari keaslian akun tersebut adalah banyaknya status yang tidak sopan. Bahkan untuk seorang wanita, status dengan berbau tidak senonoh tersbeut bukanlah hal yang lazim untuk wanita wajar.

Sangat menarik, apakah akun ES tersebut adalah akun asli. Serta belum juga alasan mengapa wanita ini tidak mendukung Timnas Indonesia ketika bertanding melawan Thailand di Final leg pertama AFF Cup 2016. Yang jelas, entah asli ataupun tidak akun tersebut, sampai saat ini akun dari ES ini masih ramai diperbincangkan di media sosial bahkan dibully netizen. Termasuk juga screenshoot status sebelumnya yang sebenarnys sudah dihapus sama yang bersangkutan.(topikterkini)15442176_2206580936232834_3960088134305803036_n-1