Pratyusha-Banerjee.

Dipaksa Kekasihnya Jadi PSK, Artis Bollywood Ini Pilih Bunuh Diri

BERITAPLATMERAH, Aktris India, Pratyusha Banerjee, sempat terkenal di Indonesia. Pratyusha bermain di sinetron berjudul Anandhi yang diputar di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Pratyusha yang memerankan bintang utama di film itu, kini digantikan oleh aktris Toral Rasputra. Namun, siapa sangka alasan pergantian pemain itu terjadi karena hal tragis. Pratyusha yang kariernya baru saja menanjak di industri Bollywood, ditemukan tewas karena bunuh diri pada 1 April 2016.

Baru-baru ini, media lokal, ZeeNews kembali mengungkit prihal tindakan bunuh diri sang aktris. Banyak fakta yang belum terungkap mengenai tewasnya dara berusia 24 tahun itu.

Sumber yang dikutip ZeeNews menyebutkan, Pratyusha Banerjee sempat dipaksa menjadi pekerja seks komersial (PSK) oleh kekasihya sendiri, Rahul Raj Singh. Media Indianexpressmewartakan laporan itu sebelum Pratyusha mengakhiri nyawanya.

Setelah diusut, Pratyusha dan kekasihnya Rahul, sempat bertengkar hebat dan membicarakan mengenai kehamilan. Pratyusha sempat mengancam Rahul bahwa dirinya akan bunuh diri. “Setengah jam kau sampai ke sini, aku sudah tidak ada. Aku akan mati dalam waktu 10 menit,” jelas sumber tersebut.

Pratyusha juga terdengar membicarakan tentang pekerja seks komersial dengan Rahul. “Aku ingin punya anak, dan aku tidak mau seperti itu,” ungkap sumber itu lagi. Percakapan itu terdengar seperti Pratyusha ingin meniti karier di Mumbai dan bukan untuk menjual diri. “Aku ke sini bekerja. Ke mana kau mau menjualku?” ucap sumber menirukan perkataan Pratyusha sebelum sang aktris bunuh diri.

Sumber:Gatra