IMG-20170519-WA0012

DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PURWAKARTA AKAN CARI BIBIT ALIT-ATLIT DARI DESA

BERITAPLATMERAH,PURWAKARTA-Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga danKebudayaan Kabupaten Purwakarta akan terus memberikan motivasi terhadap para atlit diberbagai cabang olahraga (cabor) untuk bisa meningkatkan prestasinya sehingga bisa membawa hasil yang memuaskan dan nama purwakarta berkibar di tanah air indonesia.”kata Kepala Dinas Pariwisata,olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta Drs. H.Agus Hasan.

Lebih lanjut Agus mengatakan, kami akan selalu exsis dalam mencari bibit atlit yang ada dipurwakarta ,terutama dipedesaan ,contoh kecilnya kemarin tim popwil purwakarta berhasil mendapat kan Mendali,” kata Agus ,saat ditemui berita platmerah.com dikantornya Jumat (19/5/16).

Atlit Silat 4 medali emas ,6 medali perak, 7 perunggu, Takraw 1 emas, Sepak Bola 1 emas,Tenis Meja 1 perak, 1 perunggu, Bulu Tangkis 2 perunggu, Basket 1 perunggu,Bola Volly pi 1 Perunggu jumlah peraihan mendali Tim Popwil Kabupatun Purwakarta 6 Emas 7 Perak 11 Perunggu.

“Sementara itu ditempat yang sama, Kabid Olahraga, Drs.Iwan Kartiwan,MM menambahkan, di lokasi ini ada arena untuk tujuh cabang olahraga diantaranya, arena Futsal, Volly, Badminton, Tenis dan anggar.

“Khusus atletik, akan menjadi bidikan olahraga yang diunggulkan,” ujarnya.

Iwan menambahkan, ditahun ini pihaknya akan fokus melakukan pembinaan atlet dibeberapa cabor. Targetnya, di 2018 mendatang atlet dari Purwakarta bisa turut ber kompetisi diajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Jabar.(lily)