Diiringi Takbir, Prabowo dan Ulama Tandatangani Pakta Integritas

0
6

Bakal capres Prabowo Subianto menandatangani pakta integritas yang dibuat oleh Ijtima Ulama II. Prabowo menandatangi pakta integritas itu didampingi oleh Ketua GNPF-Ulama.

Pantauan di lokasi, Prabowo berdiri di depan meja sidang Ijtima Ulama didampingi Waketum Gerindra Fadli Zon, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Setelah itu, Prabowo disodorkan pakta integritas yang telah disiapkan panitia Ijtima Ulama. Prabowo yang mengenakan baju putih langsung menandatangani pakta integritas tersebut dengan dipimpin oleh pimpinan sidang Munarman.

Prabowo dan Ketua GNPF-U kemudian bersalaman dan berpelukan. Teriakan takbir peserta Ijtimak Ulama II mengiringi proses tersebut.

Prabowo lalu duduk kembali ke kursinya. Dia duduk di samping anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Saat ini acara masih berlangsung, sementara peserta Ijtima Ulama II akan mendengarkan arahan dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dari Mekah yang diperdengarkan lewat rekaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here