“Diduga dipukul oknum polisi, ratusan masa Ormas Gibas menuntut keadilan di Polres Bekasi”

0
32

 Beritaplatmerah.com-Bekasi-Dituding ingin membuat kerusuhan, Seorang anggota Gibas kota bekasi, selasa(8/9) pukul 03:10 dini hari dipukuli dan dianiyaya oleh oknum yang mengaku dari kepolisian, awalnya Agung yang sendirian sedang melintas dijalan raya Sultan Agung, Patung Garuda perbatasan jakarta Bekasi, melihat adanya pekerjaan pengaspalan , lantas Agung sempat berhenti, sebagai ormas yang melakukan kontrol sosial. 

Agung yang melihat pekerjaan tanpa adanya sefti (pengaman), sempat mempertanyakan pekerjaan tersebut, namun bukan jawaban yang enak diterima, agung malah mendapatkan perlakuan kasar dari oknum yang mengaku polisi, dan tanpa basa basi Agung langsung di seret oleh 3 orang yang tidak dikenal dan dimasukan ke dalam mobil Avanza ,dan didalam mobil Agung dipukuli hingga babak belur dan mengalami luka memar dibagian muka.

IMG_0302
Anggota Gibas bekasi unjuk rasa ke polres kota Bekasi

Bukan hanya dipukul agung sempat disandera beberapa jam sehingga KTA (kartu tanda anggota) dan cicin milik Agung diambil oleh oknum yang mengaku polisi tersebut.

Selasa (8/9) p

ukul 22:00 ratusan masa ormas Gibas berkumpul di jalan raya Sultan Agung Bekasi Utara guna meminta pertanggung jawaban kontraktor atau pelaksana yang memakai

bekingan untuk membackup pekerjaan pengaspalan te

rsebut.

Polsek Medan Satria yang turun kelapangan, sempat berupaya melakukan mediasi antara pihak kontraktor dan Gibas dengan maksud agar kejadian ini ditangani oleh Polres Kota Bekasi, dan mendapat tindakan hukum. Dengan mendapat pengawalan ratusan akhirnya masa ormas Gibas menuju polres kota bekasi

Namun kapolsek baru AKP Helmi Rusta welli tidak mau diwawancarai, dan langsung meninggalkan wartawan yang menghampirinya. (Putra tobing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here