DIBUNUH LALU DIRAMPOK,BR PANJAITAN TEWAS DIRUMAHNYA SENDIRI.

0
17
BUNUH
ILUSTRASI

BERITAPLATMERAH.COM-TANJUNGBALAI-Kasus penganiayaan hingga berujung dengan kematian sontak membuat geger warga Simpang Jampalan Baru Dusun 7B,Desa Simpang Empat,Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Asahan. Asni Br Panjaitan (65) terpaksa dilarikan ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai setelah ditemukan tewas dibunuh didalam rumahnya sendiri,Minggu (8/2/2016).

Kuat dugaan motif pembunuhan terhadap janda tanpa anak itu berlatar belakang perampokan. Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan AKP Mahyuddin Siregar saat dikomfirmasi di RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai mengatakan pihaknya dalam perkara penganiayaan hingga menyebabkan kematian itu masih melakukan penyelidikan.

Menurut Mahyudin,berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh anggotanya menemukan sebuah batu ddalam rumah korban . ” Kasusnya masih dalam penyelidikan. Barang bukti yang kita sita dari TKP berupa batu . ” Katanya .

Kuat dugaan luka robek dibahagian atas pelipisi mata sebelah kanan dan bahagian kepala belakang korban,lanjut Mahyuddin akibat benda tumpul yang dibenturkan oleh pelaku. ” Berdasarkan keterangan dari warga setempat pelakunya dua orang perempuan. Sedangkan motif pembunuhan itu terjadi dikernakan berlatar belakang perampokan. ” Pungkasnya.

Sementara itu, Ani (31) jiran tetangga korban mengaku, bahwasanya orang yang pertama kali menemukan korban tewas didalam rumah nya sendiri ialah seorang tukang kebun . ” Aku taunya korban ini sudah tergeletak didalam rumahnya sendiri berdasarkan pengakuan dari tukang kebun.Berawal dari pengakuan itu pula kami jiran tetangganya pertama kali melihat pintu depan rumah korban dalam keadaan terbuka.Begitu didatanggi korban kami lihat sudah tergeletak didalam rumahnya sendiri, ” terangnya.

Berkaitan dengan motif perampokan,hal itu dibenarkan oleh Alex Panjaitan (35) keponakan almarhum Asni Panjaitan (korban) saat ditemui di RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. “Perhiasan berupa kerabu dan cincin emas yang biasa dipakai korban sudah tidak ada lagi kami lihat.Berdasarkan dari keterangan jiran tetangga korban. Sebelum ibu saya itu ditemukan sudah tidak bernyawa,ada dua orang perempuan datang kerumahnya. ” Pungkasnya . Diceritakan Alex lagi,

Selain perhiasan dilarikan pelaku.Kamar korban sewaktu peristiwa itu terjadi terlihat berantakan . “Almarhum ini seorang janda tanpa mempunyai anak, semasa hidup tinggal sendiri.Kecurigaan kami pelakunya dua orang perempuan yang datang kerumahnya itu . ” Pungkasnya. Hingga berita ini tayang,Personil Polsek Simpang Empat Polres Asahan belum mengantonggi identitas para pelaku. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here