Dedi Mizwar Tolak Dukung Jokowi 2019,Ini Alasannya

0
8

BERITAPLATMERAH, JAKARTA-Berduet dengan Dedi Mulyadi di pilkada Jabar yang diusung koalisi Golkar Demokrat,Dedi Miswar tidak secara langsung akan mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

 Sementara Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hararto meminta seluruh cagub-cawagub yang diusung oleh Golkar memenangkan Joko Widodo di Pemilu Presiden 2019 dan termasuk untuk Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar mengatakan tidak mungkin mendukung capres Golkar karena dia sudah menjadi kader Demokrat, dan terikat kontrak dengan Demokrat.

Namun demikian, pemeran Naga Bonar itu mengatakan bisa saja akan mendukung Jokowi 2019 apabila Demokrat dan Golkar beroalisi dukung Jokowi.”ya siapa tahu kan  berkoalisi juga, kita ga akan tahu ya, bisa juga tidak berkoalis dalam pembentukan capres nantinya, “katanya

Terkait permintaan Ketua Umum Golkar agar dukung Jokowi, Demis menyebut bahwa hal “Itu untuk kader Golkar.

Ya kan lain, untuk kader Golkar. Saya kader Demokrat, saya harus dengar arah dari Demokrat. Kan berbeda kasusnya. Itu kan untuk Pilpres, kalau ini beda lagi,” ucap Deddy Mizwar di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (5/1).

 Demiz mengatakan sebagai kader Demokrat dia mendukung capres yang akan diusung Demokrat, sementara Dedi Mulyadi cawagubnya, tentu mendukung sebagaimana arahan dalam deklarasi tadi.

“Saya kader Demokrat dan Kang Dedi kader Golkar. Dan kalau beda koalisi pada pilpres emang kenapa sih? Hahaha.. Kayak mau perang aja,” tuturnya.

Namun Deddy Mizwar tentu berharap ada keajaiban yang menyatukan PDIP dan Demokrat di Pilpres 2019, sehingga Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi mengusung capres yang sama.(AN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here