Daniel Craig Resmi Pensiun dari ‘James Bond’

0
49

Jakarta -Kabar aktor Daniel Craig akan berhenti menjadi agen rahasia James Bond agaknya terjawab sudah. Bintang asal Inggris itu dipastikan resmi pensiun dari serial ‘007’.

Aktor Mark Strong mengungkapkan hal itu kala diwawancara Shortlist belum lama ini. Pria yang membintangi ‘The Imitation Game’ tersebut buka suara saat ditanya apakah dirinya tertarik jika sewaktu-waktu diminta terlibat dalam produksi kisah fiksi ciptaan Ian Fleming tersebut.

“Sebenarnya aku ingin bisa berperan sebagai musuh dalam film itu saat Daniel (Craig) masih terlibat di dalamnya. Punya lawan main seorang sahabatmu sendiri tentunya menyenangkan bukan?” ujar Strong.

Strong pun menambahkan Daniel sudah mantap dengan keputusannya untuk lepas dari James Bond.

“Memang sudah waktunya bagi Daniel mungkin. Dia tak mungkin mau kembali lagi meski begitu menjadi James Bond menjadi pengalaman yang menyenangkan buatnya,” sambung aktor yang juga bermain dalam ‘Sherlock Holmes’ tersebut.

Sebelumnya kabar berhentinya Daniel Craig dari James Bond sempat simpang siur. Sebelumnya bintang 47 tahun tersebut tak pernah berkomentar secara pasti.

Ditanya apakah benar dirinya akan pensiun membintangi James Bond, Daniel Craig hanya berkata, “Aku lebih baik memotong lenganku ketimbang beraksi lagi di seri James Bond lainnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here