Dandim 0711/Pemalang Serahkan Trophy Kejuaraan

0
11

Beritaplatmerah.com-Pemalang – Bertempat di makodim 0711/Pemalang senin (21/12) berlangsung upacara bendera bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0711/Pml Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P. dan sebagai  Komandan Upacara Kapten Inf Mukahir  Danramil 07/Ampelgading,

Upacara bendera yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta 1 pleton Pasukan Satpol PP Kabupaten Pemalang.

Dalam  upacara tersebut Dandim 0711/Pml Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P. berkenan menyerahkan Tropy Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya kepada Pasukan Satpol PP Kabupaten Pemalang  yang mendapat juara III dalam peleton pengantar kepada Pasukan Satpol PP Kab. Pemalang yang diwakili  Bapak Untung  Satpol PP Kabupaten Pml.

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pml Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P.,  mengucapkan ,” terima atas partisipasi dan prestasinya dalam kegiatan pengantar Peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Non TNI/Polri yang diwakili oleh pasukan dari Satpol PP Kabupaten Pemalang yang telah telah mendapat penilaian juara III dari Rindam IV/Diponegoro. Patut kita yukuri dan banggakan dalam hal pengabdiannya tentunya diawali dengan sikap disipli jiwa korsa sehingga mendapatkan hasil yang baik,” ( joko Longkeyang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here